Permohonan Donasi Bantuan Dana Radio Dakwah Kajian Online Medan

الحمدلله و الصلاة و السلام على رسول الله، أما بعد

Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda yang disampaikan oleh sahabat yang mulia, Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu :

“Barangsiapa menempuh suatu jalan untuk mencari ilmu (syar’i), Allah akan mudahkan baginya dengan ilmu tersebut, jalan menuju surga.” (HR. Muslim no. 2699)

Dakwah Islamiyah telah berkembang seiring dengan kemajuan dunia teknologi. Di mana fasilitas teknologi tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya seperti internet, radio, televisi dan lain sebagainya. Dakwah melalui Radio merupakan salah satu sarana Dakwah yang dapat berjalan efisien dan efektif.

Alhamdulillah saat ini telah hadir melalui media internet radio dakwah Kajian Online Medan. Radio dakwah Kajian Online Medan merupakan Radio Dakwah Ahlussunnah Wal Jama’ah yang bersumber dari Al-Qur’an dan As-Sunnah sesuai dengan pemahaman Salafush Shalih. Dengan adanya Radio ini, semoga Dakwah Ahlussunnah dapat tersebar luas dan dapat diambil manfaatnya oleh seluruh umat.

Susunan Panitia Pendirian Radio
Penasehat : Ustadz Ali Nur
Pelindung : Forum Studi Islam Ilmiyah (FORSIL)
Ketua : Muhammad Novri Hendri Selian
Sekretaris : Harinto
Bendahara : Heriansyah
Humas : Muhammad Ranto Daulay
Anggota : Yoki Putra, Yuspan Handoko

Pada saat ini, radio dakwah Kajian Online Medan hanya bisa didengarkan melalui jaringan Internet (Internet Radio Streaming) beralamat di http://www.kajianonlinemedan.com/ . Insya Allah, dengan berjalannya waktu, kami berharap radio dakwah Kajian Online Medan ini dapat beralih ke radio pemancar (AM/FM), sehingga dapat lebih memudahkan untuk umat muslim dalam meng-aksesnya dan mendengarkannya agar dakwah lebih menyebar luas.

Hadirnya radio dakwah Kajian Online Medan ini melalui internet merupakan langkah awal bagi kami yang nantinya insya Allah akan mendirikan radio pemancar, sehingga diharapkan dapat lebih memudahkan untuk umat muslim dalam meng-aksesnya dan mendengarkannya agar dakwah lebih menyebar luas, dapat memberikan manfaat yang besar, menambah ilmu serta memudahkan saudara-saudaraku dalam menimba ilmu syar’i sesuai Al Qur’an dan Sunnah dengan pemahaman generasi salafush sholih. Semoga dimudahkan oleh Allah Subhaanahu Wa Ta’ala. Aamiin.

Sehubungan dengan hadirnya radio dakwah Kajian Online Medan di dunia maya (internet) perlu adanya dukungan dari segala pihak baik dari segi moril ataupun materil.

Radio Dakwah Kajian Online Medan (via Internet) sesuai dengan visi dan misinya, yaitu berupaya untuk tetap bisa eksis untuk menyiarkan dakwah islam ke ruang dengar para pendengarnya.

Maka hal ini tidak terlepas dari dorongan para muhsinin dan pihak lain yang dengan bahu membahu dan penuh ke ikhlasan, insya Allah, mendukungan eksistensi radio milik ummat ini.

Sertakanlah kami dalam setiap doa yang antum panjatkan,agar kami bisa istiqomah dalam menyiarkan dakwah yang penuh barokah ini.

Bagi antum/antunna yang Allah Ta’ala telah berikan rizki berlebih bisa menginfaqkan rizkinya dalam program donasi dana untuk kelangsungan radio dakwah Kajian Online Medan. Silahkan membaca Proposal Lengkapnya: PROPOSAL DONASI DANA KAJIAN ONLINE MEDAN

Mari salurkan infaq Anda guna membantu kelangsungan radio dakwah Kami ke:

BNI Cabang USU MEDAN
No Rek : 0134434855
a.n. HERIANSYAH

BANK MUAMALAT Cab. Medan
No. Rek : 921 5274484
a.n. MUHAMMAD RANTO DAULAY

Catatan:

Harap konfirmasi setelah transfer : Jumlah transfer dan tanggal transfer melalui pesan SMS ke no HP :

  • Konfirmasi transfer melalui Bank BNI Cab. USU Medan : 083198520934 (Heriansyah)
  • Konfirmasi transfer melalui Bank Muamalat Cab. Medan : 08126524100 (Muhammad Ranto Daulay)

Laporan donatur akan diumumkan di situs http://www.kajianonlinemedan.com/ di setiap awal bulan. InsyaAllah.

Jazakumullahu Khairan
Barakallahu Fiikum

Iklan

Satu Tanggapan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: